Danny Ings : Calon benchwarmer?

Setelah akhirnya mendapatkan James Milner dari Manchester City, kini yang terbaru Liverpool berhasil menggaet striker muda Burnley bernama Danny Ings. Ings yang kontraknya habis mulai bulan Juni bergabung dengan status bebas transfer alias free, dan bisa ikut latihan bersama di Anfield mulai 1 Juli 2015.

Striker U-21 Inggris ini menjadi penyerang ke 4 yang bermain untuk Liverpool. Posisi penyerang saat ini diisi Sturridge, Balotelli dan Lambert.

Kita tahu bahwa Ings tidak lebih baik dari Saido Berahino dan Harry Kane dalam skuat Inggris U-21. Ings hanya mencetak 11 gol untuk Burnley musim ini, 11 gol itupun bahkan tidak bisa menyelamatkan Burnley yang finish di posisi paling bawah di Liga Primer. Ya, musim ini tim yang dibela Ings tersebut harus terdegradasi ke divisi Championship bersama dengan QPR dan Hull City yang finish di peringkat 18 dan 17.

Entah apa yang ada di pikiran Brendan Rodgers untuk membeli Striker belia ini, Mengingat Liverpool yang bermain di Liga Eropa musim depan, tim yang bermarkas di Anfield ini harusnya bisa membeli striker yang jauh lebih berpengalaman alih alih membeli Ings yang belum masuk usia produktifnya. Mungkin Rodgers lebih berharap pada Sturridge dan Balotelli, doakan saja mereka berdua bisa fit sampai akhir musim, dan kalau mereka berdua bisa bermain di permainan terbaiknya, kita cuma bisa melihat Danny Ings di bangku cadangan dengan muka memelas pada Rodgers (atau siapapun yang melatih Liverpool musim depan).



Komentar

Postingan Populer