Krampus Mexico Untuk Bek-Bek Yang Nakal

Krampus, adalah legenda asal negri Jerman, dimana ketika ada anak yang nakal akan dibawa olehnya ke sarangnya dan dipukuli dengan seikat ranting atau rantai (dimana sakitnya dipukul pake ranting :D). Krampus menurut legendanya digambarkan sebagai setengah iblis dan setengah kambing, dia juga digambarkan sebagai "the shadow of St. Nicholaus" atau bayangannya Santa Claus.

Di Bundesliga musim ini juga ada jelmaannya Krampus. Namun dirinya tidak berbentuk iblis atau kambing, melainkan berbentuk manusia bertinggi badan 175 cm yang bermain di klub Bayer Leverkusen. Siapa lagi kalau bukan Javier Hernandez atau striker yang kerap kali disapa Chicarito ini...

Musim ini Chicarito sedang ganas, di Bundesliga dirinya mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan. Di kompetisi DFB Pokal dirinya mencetak 3 gol sedangkan di Liga Champions mantan pemain Manchester United ini sudah mencetak 5 gol.

Chicarito bagaikan Krampus yang menghukum bek yang lengah bakal sedetikpun. Karena dirinya punya kecepatan dan ketepatan posisi yang baik yang membuat dirinya mencetak begitu banyak gol di setengah musim ini. Jangan pernah sekalipun meremehkan sang "kacang polong kecil", karena meskipun kecepatannya biasa saja, ia tetap bisa berlari lebih cepat dari bek bek lawan. Meskipun tingginya hanya 175 centi, namun dengan ketepatan posisinya, ia bisa menyundul bola dengan tepat mengalahkan bek yang bahkan lebih tinggi 5-10 centi darinya. 

Dan juga jangan lupakan Chicarito yang sudah menghukum Van Gaal musim ini dengan menjualnya ke klub lain, Karena setelah penjualannya, MU musim ini mengalami penurunan performa dan mencetak lebih sedikit gol dari satu orang Chicarito saja. Karma's a bit*h, Van Gaal...


Komentar

Postingan Populer