Kupas Tuntas Trailer Terbaru Batman vs Superman : Dawn Of Justice.



Belakangan ini sudah muncul di jejaring sosial Internet tentang trailer film terbaru Batman vs 
Superman : Dawn Of Justice. Banyak penggemar yang menyatakan suka terhadap trailer tersebut dan beberapa tidak menyukainya dikarenakan terlalu banyak spoiler dalam film garapan Zack Snyder tersebut. Namun disini akan kita bahas tuntas beberapa hal menarik dalam film yang akan tayang tahun 2016 nanti. Berikut beberapa pointnya.

1. Ben Affleck Sebagai Bruce Wayne, Bukan Bale?


Banyak sekali penggemar batman diluar sana yang kecewa dengan penggantian pemeran Bruce dari Christian Bale menjadi Ben Affleck. Bale menurut penulis sangat bagus memerankan Bruce Wayne. Trilogi The Dark Knight yang memiliki rating tinggi menjadi bukti jika Bruce Wayne ala Bale amat dicintai penggemar dan penonton. Lantas bagaimana dengan Affleck? Well, penulis sih mendukung saja. Soalnya Affleck ini kayaknya rada cocok memerankan Batman yang udah agak tua dan "capek". 

2. Villain Dalam Cerita Ini : Lex Luthor

Ketika Bruce Wayne diwawancarai Clark Kent dari Daily Planet, muncullah tokoh villain utama di cerita ini : Lex Luthor. Ekspektasi penulis terhadap Luthor yang botak ternyata hilang. Di trailer ini Luthor rambutnya panjang bro :D. Watak Luthor ini sosiopath dan agak mengingatkan penulis terhadap Jokernya almarhum Heath Ledger :'( 

3. Kenapa Sih Mereka Berantem?

Banyak yang menyebut bahwa pertarungan ini terjadi karena salah Bruce Wayne. Wayne tidak suka terhadap warga Amerika yang terlalu mengagungkan Superhero tersebut. Ada yang beranggapan jika Batman tidak suka dengan kekuatan Superman yang terlalu "Godlike". Takutnya bisa dia salah gunakan gitu. Di sisi lain, ada yang beranggapan jika Clark Kent lah yang memulai pertarungan ini dengan dalih bahwa dia tidak suka dengan cara Batman memberantas kejahatan.

4. Memperkenalkan : DOOMSDAY!!



Selain Lex Luthor, ternyata ada juga super villain di cerita ini. Dan dia adalah Doomsday. Menurut apa yang penulis lihat di internet sih, katanya Doomsday adalah ciptaannya si Luthor. Dan penulis belum tau pasti siapa sih orang yang jadi tumbal buat dijadiin Doomsday sama Luthor? 

Catatan : Mirip musuhnya Hulk di The Incredible Hulk 2

5. The Trinity



Bruce Wayne hampir saja mati, namun beruntung ia diselamatkan. Bukan oleh Superman tapi, melainkan Wonder Woman, yang memulai debut perfilmannya. Diperankan oleh Gal Gadot, Wonder Woman melengkapi The Trinity yang beranggotakan Batman, Superman dan Wonder Woman. Kita lihat saja bagaimana trio ini bisa mengalahkan Doomsday nantinya.

Sumber Picture : http://www.kaskus.co.id/thread/56602c62a2c06e07768b4567/?ref=homelanding&med=hot_thread


Komentar

Postingan Populer