One Punch Man Special 3 Review : Mengalahkan Rasa Takut!!

Ohayouu mina.. Guess what? OPM Special sudah keluar yang baru lagi loh... Kalo ada yang belum tonton, tontonlah. Kalo males baiknya baca artikel ini aja hehehe.

Beda dengan episode special yang pertama dan kedua, One Punch Man episode 3 ini pemeran utamanya si Sonic. Kalian tahu kan? Ninja yang punya kekuatan lari super cepat dan pernah melawan Saitama namun gagal. Kalo lupa ini penulis kasih tahu gambarnya :


Di episode yang berdurasi 12 menit ini diceritakan kalo Sonic mengalami trauma akibat kekalahan melawan Saitama. Dia terus terusan keingat akan kekalahannya sampai kebawa mimpi. Makanya dia mengurung diri di hutan bersama seorang pemburu bernama Frank.

Frank cuma seorang pemburu biasa yang punya trauma juga melawan seekor beruang besar. Disini Sonic dan Frank punya kesamaan yaitu sama-sama pernah kalah melawan musuh besar mereka.

Suatu hari, ketika Sonic sedang berjalan jalan di hutan, dia melihat seekor anak babi yang hampir dimakan ular raksasa. Sonic yang bertarung dengan sang ular pun membayangkan ular tersebut adalah Saitama, dan ia merasa takut. Namun ia menghadapi ketakutan tersebut dan akhirnya berhasil menebas sang ular.

Berhasil menghadapi trauma, Sonic kemudian berlatih dengan keras sampai akhirnya ia merasa benar benar tidak takut dengan Saitama. Ia menerima kekalahan tersebut dan kemudian bangkit (mungkin ini pesan moralnya guys)

Sonic pun akhirnya pergi dari hutan meninggalkan anak babi, yang ia beri nama Ino dan Frank. Beberapa saat kemudian Frank pun diserang oleh beruang yang dulu juga pernah menyerangnya. Sampai akhirnya ia terdesak dan muncullah pahlawan kita, SAITAMA!! HOREEE *applause*

Saitama kebetulan sedang disana karena lagi nyari hewan buruan buat dimakan, tadinya dia milih si Ino, tapi Ino sudah kabur duluan, maka dia hajar dah tuh beruang wkwkwk...

Yeah, Saitama dan Genos memang muncul di special episode kali ini, tapi cuma sekitar 5-10 detik doang :( karena memang cerita ini difokuskan ke Sonic.

Inti ceritanya, jangan pernah terlalu percaya diri melawan musuh. Kita harus tenang dan jika kalah, kita harus menerima kekalahan kita. Lawan rasa takut tersebut dengan memakai cara berbeda dari sebelumnya!!


Sumber Pic : Google, One Punch Man Wikia

Komentar

Postingan Populer