Fate and The Furious Trailer Review.

Sebelum kalian baca tulisan ini. Dimohon kalian nonton dulu trailernya di YouTube yaa :)

Ada suatu hal kenapa kita seharusnya gak boleh nonton trailer Fast and The Furious full. Kenapa?. Pasti hampir seluruh plot udah ditampilin di trailernya. Hal ini membuat filmnya jadi berasa kurang seru. Ketika di bioskop pasti kita bakal ngomong "Wah, ini udah ada nih di trailernya." Fast and The Furious mengulang kesalahan yang sama bahkan dari Fast 5.

Di film ini Brian dan keluarganya kayanya udah "out of the game". Mereka keluar dari segala hiruk pikuk misi dari timnya Dom dan kawan-kawan. Mungkin karena Paul Walkernya udah gak ada, maksain juga kalo dia harus ada di Fast 8, maka dibuatlah si Brian retire dari tim.

Kayaknya, Luke Hobbs yang diperanin Dwayne Johnson yang menggantikan posisinya si Brian di tim. Terlihat di awal kalo Luke Hobbs ada bersama-sama tim Dom di sebuah misi. Tim Dom juga sekarang kayaknya bekerja untuk pemerintah semenjak film Fast 7. 

Ketika selesai misi, Dom dan kawan-kawan berpencar menyisakan dirinya dengan Luke. Gak diduga-duga, Dom menabrakkan mobilnya sendiri ke mobil Luke. Mobil Luke terhempas dan guling-guling. 

Scene selanjutnya, Luke Hobbs tiba-tiba masuk penjara. Kayaknya karena dia membelot dari kepolisian dan masuk tim Dom. Di penjara dia ketemu musuh lamanya di Fast 7, Deckard Shaw yang diperanin Jason Statham. Memanas kembali konflik dia dengan Shaw setelah di Fast 7 Luke Hobbs yang kala itu masih jadi polisi memenjarakan Shaw.

Scene selanjutnya juga gak kalah mengherankan. Ada cewek misterius yang tiba-tiba muncul di kehidupannya Dom. Diperankan oleh Charlize Theron, kayaknya cewek ini yang jadi next target pemerintah. Saking hebatnya ni cewek, dia sampe bisa ngebujuk Dom keluar dari timnya. Padahal Dom adalah pria yang cinta keluarga banget kan?. Sepertinya si antagonis yang diperanin Charlize Theron ini menyandera Brian dan keluarganya. 

Tim Dom berusaha ngehentiin Dom. Tapi karena anggota mereka kurang, direkrutlah si Luke Hobbs dan .... guess who? Deckard Shaw!!. Musuh jadi teman udah jadi hal yang mainstream ya di Fast and Furious. Brian tadinya FBI jadi teman, Luke Hobbs tadinya polisi jadi teman, sekarang Deckard tadinya pembunuh bayaran jadi teman. Mainstream...

Dom ternyata terlalu kuat. Sampe anggotanya sendiri susah ngehentiin doi. Mungkin karena Dom pemimpin sejati kali ya. Oh, di scene terakhir ada dia dicium si Charlize Theron di depannya Letty. Wah, ini sih udah super parah. 

Point plus dari Fast and Furious sebenarnya terletak di aksinya dan nama besar filmnya. Mungkin kita udah terlampau bosen ngeliat Vin Diesel botak pake tengtop di 8 film dengan judul yang sama. Tapi kerennya, masih aja orang-orang berbondong bondong ngabisin duit di bioskop cuma buat nonton dia lagi. FnF udah jadi film yang terlampau seru tidak hanya dilihat dari sisi aksinya saja. Tapi dari drama serta humor yang disajikan, FnF tak pernah gagal menghibur. Ketika FnF kehilangan pamor, mereka berhasil menariknya lagi berkat pemilihan aktor yang tepat (Fast 5 awal kebangkitan kembali film Fast and Furious. Nampaknya karena si Dwayne Johnson sang "penyelamat franchise"). Semakin banyak peminat, Fast 7 muncul lagi dengan aktor kawakan Jason Statham. Ditambah aktor aktor yang udah bagus dari awal seperti Tyrese Gibson, Ludacris dan Michelle Rodriguez, franchise FnF sudah punya mungkin ratusan juta fans di seluruh dunia.

Plusnya lagi, kita bisa aja melihat aktor action kawakan yang jadi pemeran pembantu. Di Fast 5 kita melihat Gal Gadot dan Don Omar. Di Fast 6 ada Joe Taslim dan Luke Evans. Di Fast 7 ada Tony Jaa dan Rhonda Rousey. Bahkan aktor sekaliber Tony Jaa bisa jadi pemeran pembantu di franchise ini. Bisa jadi di Fast 8 kita melihat ada aktor action hebat lain. Saat ini belum ada nama-nama selain pemeran utama yang terlibat di trailer. Buat yang kangen sama Sean Bosswell alias D.K, kalian bisa liat lagi aksinya dia di Fast 8. Di Fast 7 dia emang cuma jadi cameo sih, semoga aja di film ini dia bakal dapet peran yang lebih banyak. 


Komentar

Postingan Populer